Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Bao Chunlai Kandaskan Taufik

Posted by BlueDrak Monday, September 28, 2009
.


















Bao Chunlai memberi kejutan kepada peraih medali emas Olimpiade Athena dari Indonesia, Taufik Hidayat, Ahad (27/9). Dia memberikan gelar kedua bagi Cina di turnamen bulutangkis Jepang Terbuka setelah Wang Yihan memenangi mahkota tunggal putri.

Bao yang sebelumnya menyisihkan unggulan ketiga Peter Gade dari Denmark dan pemain Vietnam, Nguyen Tien Minh meraih kemenangan 21-15, 21-12 atas Taufik pada final turnamen Super Series berhadiah 200.000 dolar AS tersebut. "Ketika saya mencapai final untuk kali pertama di sini, saya masih muda dan saya tegang. Hari ini, saya mampu memainkan permainan saya yang terbaik," kata Bao yang menjadi juara kedua pada 2004 seperti dikutipAFP.

Saat mencapai final sehari sebelumnya, Taufik mengatakan bertekad akan berusaha memenangi pertandingan tersebut karena kali ini kesempatan dia untuk mengalahkan pebulutangkis China tersebut. "Ini kesempatan saya, masa kalah terus sama dia," ujar Taufik setelah memastikan tempat di final, Sabtu kemarin. Namun ia tidak berhasil memenuhi harapannya.

Sementara itu, juara bertahan Wang Yihan menang 21-8, 21-9 atas Wang Xin dalam final antara pemain Cina untuk mempertahankan gelar tunggal putri.
diambil dari : liputan 6

0 Responses to Bao Chunlai Kandaskan Taufik

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts