Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

SuSu Unta Pencegah Kanker

Posted by BlueDrak Wednesday, September 23, 2009
.




















Beberapa orang beralasan tidak suka minum susu karena membuat mual dan sakit perut setelah minum susu. Bila anda merasa sakit perut setelah minum susu, berarti anda menderita intoleransi laktosa. Penyebabnya karena kurangnya produksi laktosa dalam tubuh.
Laktase adalah enzim yang dihasilkan usus kecil yang berfungsi memecah laktosa yang terkandung dalam susu agar dapat diserap oleh tubuh. Tetapi bagi para penderita intoleransi laktosa, proses pemecahan laktosa tidak berlangsung sempurna sehingga laktosa yang tidak tercerna akan masuk dalam usus besar dan akan dicerna oleh bakteri yang ada di dalamnya, sehingga menyebabkan perut kembung, berisi banyak gas dan diare.
Apakah anda termasuk dalam orang yang terkena intoleransi laktosa seperti yang di jelaskan di atas ? Faktanya, susu memiliki banyak manfaat selain sebagai pelepas dahaga, penambah stamina dan pencegah osteoporosis juga sebagai obat kanker dan penyakit jantung.
MENURUT Dr Akram Askar, ahli penyakit dalam di rumah sakit (RS) King Khalid Riyadh Arab Saudi, Zat ”AL-NANO” yang berasal dari susu unta dapat dijadikan kapsul untuk di konsumsi sebagai obat melawan sel – sel kanker dan penyakit jantung.
Al-Nano itu mudah dicerna sehingga tepat untuk menghalagi perkembangan sel kanker. Penemuan Al-Nano sebenarnya pada tahun 1989 setelah dilakukan penelitian medis selama lima tahun oleh Dr. Raymond Hazer dari belgia dan telah disiarkan di salah satu jurnal medis terkenal, papar Akram. Zat yang di keluarkan dari binatang yang terkenal dengan sebutan safinatus sahra (kapal padang pasir) itu, juga disebut sebagai penangkal kelebihan zat asam pada perut.
Dalam kesempatan itu, Al-Qasas menjelaskan secara rinci hadis- hadis rosulullah SAW tentang khasiat air seni dan susu unta tersebut yang diperkuat dengan berbagai penelitian yang baru dilakukan para ahli. Kalangan ulama islam sejak lama telah mengumpulkan hadis yang berkaitan dengan tib (medis) dan memasukkan dalam hadis mukjizat ilmiah yang dapat dibuktikan kebenarannya lewat penelitian ilmiah yang mutakhir.
Sebelum ini, sejumlah peneliti Arab melakukan penelitian tentang kandungan yang terdapat dalam air seni dan susu unta yang diyakini dapat menyembuhkan sejumlah penyakit. Dr Abdurrahman Al-Qasas, seorang peneliti di Universitas Ummul Qura, Makkah, menegaskan lagi bahwa air seni dan susu unta dapat menyembuhkan beberapa penyakit diantaranya hepatitis, diabetes dan penyakit kulit. Dari penjelasan di atas menyimpulkan bahwa air seni dan susu unta bermanfaat bagi tubuh kita dan sudah dibuktikan oleh para ahli maupun oleh agama. Sekarang tinggal anda believe it or not ?

1 Response to SuSu Unta Pencegah Kanker

  1. mikelle Says:
  2. Hi Friend, Have a nice & Great day... Keep Smile Please :)

     

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts