Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Cerita di Balik kesuksesan A7X

Posted by BlueDrak Thursday, September 17, 2009
.















Itu tidak selalu diakui di hari ini "Aku ingin semuanya sekarang dunia, tetapi kesabaran adalah suatu kebajikan. Dan Huntington Beach, California Avenged Sevenfold rocker sedang dihargai untuk mengingat bahwa aturan emas. Setelah sukses merilis dua album pada label indie (Sounding The Seventh Trumpet dan Waking The Fallen), yang kwintet diatur untuk melepaskan label major debut, City Of Evil, pada Warner Bros. City Of Evil, co-diproduksi oleh Avenged Sevenfold, reuni kelompok dengan produser Mudrock (Waking The Fall).


"Kita pada titik sekarang di mana kami telah datang ke kita sendiri, vokalis M. Shadows berkata tentang ambisius City Of Evil, sebuah 11-lagu koleksi yang memberi jari tengah pada gagasan tentang kategorisasi, bridging the sonic gitar serangan dari Iron Maiden dengan kecepatan ingar-bingar Bad Religion dan kecakapan musik Dream Theater. "Di California Selatan Anda benar-benar dibesarkan di seluruh dunia punk. Pada saat yang sama, kami tumbuh dewasa mendengarkan Pantera, Megadeath, Metallica dan Slayer catatan, Shadows ingat. "Jadi, maka Anda berpikir, 'Saya ingin bermain di band semacam itu, tapi saya ingin bermain di band semacam ini." Kemudian Anda melewati titik itu dan tiba-tiba Anda hanya menulis musik dan itu keluar secara alami. Tapi itulah yang terjadi penyebab semua pengaruh yang berbeda yang kita miliki. Dan kita pasti tidak takut untuk memasukkan apa pun di lagu-lagu kami jika kita pikir itu panggilan untuk itu.

Ya, Avenged Sevenfold dapat batu, saat band baru-baru ini dilakukan pada acara terjual habis di Hollywood's Music Box Teater, di mana mereka berpaling intensitas dari lagu-lagu baru dari 11 menjadi sekitar 20, tetapi ini musisi juga. Namun, ketika kelompok orkestra dibuktikan selama selingan dalam 'The Wicked End, logam yang sempurna saat hidup dilengkapi dengan paduan suara anak laki-laki dan 14-piece bagian string, Avenged Sevenfold, dalam tradisi Zeppelin, Queen, dan Guns' N 'Roses '' November Rain, berbaur intensitas mereka dengan musik hard rock berani nenek moyang mereka akan bangga.

Mereka yang mencari sebuah katarsis terutama untuk rilis hidup, karena begitu banyak anak-anak moshing otak mereka keluar di Music Box itu, hanya perlu berpaling ke energi ganas 'Bat Country, sebuah lagu yang ditulis untuk Hunter S. Thompson tentang band itu sendiri petualangan di Vegas, dan Maiden-esque gitar dan Shadows 'berteriak seperti kucing sempurna dari garis' kota kejahatan (di mana judul album berasal dari) dalam pembukaan 'Beast & The Harlot

Mereka yang mencari sebuah katarsis terutama untuk rilis hidup, karena begitu banyak anak-anak moshing otak mereka keluar di Music Box itu, hanya perlu berpaling ke energi ganas 'Bat Country, sebuah lagu yang ditulis untuk Hunter S. Thompson tentang band itu sendiri petualangan di Vegas, dan Maiden-esque gitar dan Shadows 'berteriak seperti kucing sempurna dari garis' kota kejahatan (di mana judul album berasal dari) dalam pembukaan 'Beast & The Harlot.

Dan sementara Avenged, yang berkisar dari pengaruh Maiden, Pantera, dan Guns 'N' Roses (Shadows panggilan Use Your Illusions 1 dan 2 nya album favorit sepanjang masa) untuk Billy Joel, Queen, dan Elvis Costello, mungkin tidak menjadi keras khas band rock musik, mereka dapat bergaul dengan yang terbaik dari mereka. Epik larut malam malam menyenangkan telah mengikuti band ini di seluruh negeri, dan ini sesuatu semua anggota mengakui secara bebas. Mereka suka berpesta, dan mereka suka minum: dan banyak. Selain itu, dan sesuai dengan gaya hidup pilihan mereka, para anggota Avenged dapat menulis A7X setara dengan panduan untuk Zagut strip klub di Amerika.

'Strippers dan band memiliki ikatan ini, Vengeance kata. "Mereka benar-benar dilakukan. Band berjalan dalam dan rasanya seperti perlakuan khusus, Shadows menambahkan. Jadi, apa yang membuat klub strip yang baik? 'Aku seperti strip klub yang di luar kendali, katanya, mengutip Vegas, New York dan New Orleans (' It's fucking Bourbon Street. Ini lebih baik gila, katanya) sebagai rumah untuk beberapa instansi baik yang telah mereka sering.

Mencerminkan kepribadian kompleks meskipun yang dapat memimpin band rock yang sulit untuk melemparkan Flamenco yang indah solo gitar di dekat ujung buas album baru 'Sidewinder, Avenged Sevenfold jauh dari hanya sebuah pesta band, dan ini menunjukkan di City Of Evil. Album ini penuh dengan menampilkan musisi virtuoso mereka, dari yang rumit perubahan tempo 'Burn It Down untuk tender intro akustik menjadi Spaghetti Western dicampur dengan melodi klasik yang memberikan ketenangan sebelum badai di buas' Strength Of The World.

Grup telah belajar banyak setelah menghabiskan tiga musim panas terakhir sebagai bagian dari Warped tour. Shadows mendapat nasihat berharga dari Fat Mike dari NOFX, selain cara bermain Texas Hold 'Em. "Dia seperti, 'Kau tahu apa, jika Anda melakukan hal ini cukup lama, Anda harus sialan bersenang-senang. Jika Anda tidak dapat bersenang-senang tur maka Anda tidak akan pernah terakhir, "kenang Shadows. "Saya pikir itu benar-benar penting.

Selain itu, kwintet, yang dimulai pada sisi Warped panggung, lulus ke tahap kedua, dan kemudian dijadikan tahun lalu pindah ke panggung utama, tempat mereka akan kembali ke tahun ini, belajar banyak dari kemajuan bertahap. "Kami telah melihat band yang kita mulai dengan yang mendapat sedikit kepala mulai atau istirahat lebih awal dan mereka sudah selesai. Kami telah belajar lebih banyak melakukannya dari bawah ke atas. Kami punya begitu banyak cerita dari band-band lain akan memiliki; begitu banyak lebih baik, buruk kali. Hal ini membuat kami semakin kuat sebagai sebuah band juga, Vengeance kata.

Kerja keras yang juga rekening untuk band berikut sangat setia, menurut Shadows. "Ini bermanfaat karena Anda tahu bahwa Anda memiliki inti padat ini benar-benar basis penggemar yang telah melalui banyak dan mereka percaya dalam band sekarang sebagai lebih dari sebuah band, itu seperti sebuah gaya hidup, katanya. "Kalau terjadi sesuatu kita tidak pernah jatuh, seolah-olah mereka sedang memegang kita. Kami tidak di radio, tetapi di mana-mana kita pergi, kita selalu memiliki kelompok penggemar fanatik. Kita akan belum pernah bahwa jika kita memiliki keberuntungan dan hanya melompat ke titik kita sekarang ini. Saya berharap secara bertahap terus naik. Anda pergi semakin lambat semakin aku berpikir itu membangun di bawah Anda dan kami bersyukur untuk itu. Mereka tidak bisa hanya bisa ditarik keluar dari bawah kami. Tidak ada yang bisa ambil untuk menarik; itu cinta yang penggemar bahwa band. Jadi, sangat menyenangkan berada di tempat ini sekarang.

0 Responses to Cerita di Balik kesuksesan A7X

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts