Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Jelang Fulham vs Arsenal, Arshavin Siap Main

Posted by BlueDrak Friday, September 25, 2009
.

















Fulham adalah lawan yang musim lalu tak berhasil dikalahkan Arsenal. Untuk akhir pekan ini, 'Tim Gudang Peluru' akan berusaha "balas dendam" dengan bermodal Andrei Arshavin yang kembali pasca cedera.

Sudah dua laga dilewati Arsenal tanpa Arshavin yang bermasalah pada pangkal paha. Kali terakhir dia bermain untuk The Gunners adalah ketika menghadapi Manchester United dan bikin gol pada laga itu.

Tanpa keberadaan si pemain Rusia, Arsenal menderita kekalahan 2-4 ketika dijamu Manchester City, sebelum kemudian menang telak 4-0 atas Wigan.

Hari Sabtu (26/9/2009) ini Arsenal akan diuji oleh Fulham di Craven Cottage. Bukan lawan yang enteng mengingat musim lalu The Cottagers bisa menekuk Arsenal 1-0 di kandang sendiri dan main imbang 0-0 di Emirates.

Demi bisa memperbaiki posisi --Arsenal kini menempati posisi tujuh klasemen dari lima laga-- tiga angka jelas jadi bidikan. Untuk meraihnya, Arshavin pun akan jadi amunisi tambahan. Selain itu, lini depan juga bisa tambah tajam dengan kemungkinan mainnya Robin van Persie.

"Kami sudah tidak diperkuat Arshavin (semenjak jeda untuk laga internasional) dan kami juga mengalami masalah dengan Van Persie. Tapi Arshavin mestinya sudah bisa tampil lagi dan Van Persie harusnya juga begitu. Kami akan melakukan pengujian dulu," kata Arsene Wenger di situs Arsenal.

Meski demikian, kiper Manuel Almunia tampaknya masih belum akan bisa mengawal gawang Arsenal dan tempatnya bakal kembali diisi oleh Vito Mannone yang mencatat clean sheet saat menang atas Wigan.

"Almunia masih belum bugar, (mungkin) untuk sepekan lagi," demikian Wenger.
diambil dari : detik.com

0 Responses to Jelang Fulham vs Arsenal, Arshavin Siap Main

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts