Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Kurma Berkhasiat Menyembuhkan Beberapa Penyakit

Posted by BlueDrak Friday, September 25, 2009
.


















Bagi jemaah haji atau umrah, jangan lewatkan untuk mengunjungi perkebunan kurma. Dapatkan bunga kurma karena serbuk dan ujungnya diyakini bisa mengatasi kemandulan suami istri.

Buah kurma atau dalam bahasa Arabnya tamar diyakini mengandung khasiat yang tinggi. Umat islam sudah terbiasa berbuka dengan kurma berdasarkan sabda Rosulullah SAW yang maksudnya: ”Rumah yang tiada kurma seperti rumah yang tidak mempunyai makanan”. Kurma diangkat tinggi oleh Rosulullah karena memiliki nilai kandungan makanan yang tinggi.

Kita makan kurma tanpa membuang kulitnya yang mengandung serat. Amat baik untuk mencegah barah usus besar. Kurma diakui sebagai buah berkhasiat dan sebagaimana firman allah SWT dalam surat al-mukminah aya 19, ”kemudian kami tumbuhkan karenanya kebun kurma dan anggur untuk kamuperoleh buah-buahan yang banyak dan sebagiannya kamu makan”.

Diriwayatkan oleh Aishah RA yang menjelaskan bahwa kurma mengandung obat. ”jika siapa saja yang selalu makan kurma akan dihindarkan dari terkena racun yang di makan”. Dikisahkan sewaktu Mariam melairkan nabi Isa AS dibawah pohon kurma. Telah datang malaikat Jibril menyuruh Mariam menggegar pohon kurma lantas dimakannya. Dengan izin Allah SWT, ia memudahkan kelahiran Nabi Isa AS.

Dalam bidang pengobatan dengan ketiadaan kolesterol, lemak, dan gula di dalam kurma, ia amat baik untuk meredakan tekanan darah tinggi. Dalam pengobatan homeopati, biji kurma dikisar halus atau dijadikan serbuk seperti teh. Direndam dan diminum untuk meredakan berbagai jenis penyakit. Begitu juga dalam rawatan kaidah sufisme, menjadikan kurma sebagai salah satu penawar penyakit.

Serbuk kurma seeanrnya sudah banyak diproduksi dalam bentu kemasan. Kemasan ini dapat kita peroleh di beberapa pusat oleh – oleh haji. Serbuk pucuk bunga kurma 100% persis atau mirip dengan cairan sperma kaum laki – laki. Serbuk bunga kurma ini disortir dari dari pucuk – pucuk bunga kurma pilihan di perkebunan kurma Madinah.

Serbuk bunga kurma ini dipercaya dapat mengatasi kemandulan bagi suami istri, menambah hormon laki - laki dan menambah jumlahnya, dan menambah keharmonisan pasutri. Cara penggunaan agar mendapatkan hasil yang maksimal : ambil 1 sendok makan madu asli100% murni, campurkan 1 sendok teh serbuk pucuk bunga kurma, aduk – aduk hingga rata selama 3 menit, masukan sedikit demi sedikit air hangat atau susu murni hangat sambil diaduk – aduk sampai benar – benar rata hingga ramuan menjadi sekitar 30 ml. Minumlah bagi pasutri 3 atau 4 jam sebelum melakukan hubungan suami istri. Jangan lupa didahului do’a dan hanya meminta kepada Allah SWT dengan sungguh - sungguh

0 Responses to Kurma Berkhasiat Menyembuhkan Beberapa Penyakit

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts