Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Rocky Juarez Keok ditangan Chris John

Posted by BlueDrak Wednesday, September 23, 2009
.


















Chris John berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu (57,1kg) versi WBA untuk ke-12 kalinya. Menghadapi sang penantang, Rocky Juarez, Minggu (20/9). Petinju dengan julukan "The Dragon" ini dinyatakan menang angka mutlak.

Dalam pertarungan ini, tiga hakim yang bertugas memenangkan Chris John. Masing-masing dengan angka 114-113, 115-106, dan 117-111.

Bertarung di MGM Arena, Las Vegas, AS, Chris John tampil disiplin di ronde pertama. Dengan jangkauan yang lebih jauh, Chris John tak mau meladeni pertarungan jarak dekat dengan Juarez.

Mengandalkan hook dan jab straight, "The Dragon" mencoba menekan Juarez. Namun sang lawan ternyata memiliki petahanan yang cukup rapi.

Dengan double cover, Juarez masih mampu meredam pukulan-pukulan Chris John. Bahkan di ronde ketiga, Juarez berhasil mendaratkan beberapa pukulan telak di wajah Chris John.

Juarez mencoba memaksa Chris John untuk betarung jarak dekat. Namun Chris John tak memberikan ruang bagi Juarez untuk mendapatkan jarak pukul yang ideal.

Saat Juarez mendekat, Chris John memilih untuk merangkul petinju berdarah Meksiko itu. Akibatnya, Juarez mulai mengincar rusuk dan kepala bagian belakang Chris John.

Hingga ronde ketujuh, Chris John masih terus mendominasi. Namun bobot pukulannya sudah mulai berkurang. Akibatnya, Juarez yang sudah menerima banyak pukulan tak kunjung menyerah.

Sebaliknya, memasuki ronde ke-9, Juarez mulai bangkit. Memanfaatkan pertahanan Chris John yang mulai terbuka, petinju berusia 29 tahun itu berhasil mendaratkan beberapa pukulan telak ke wajah Chris John.

Memasuki ronde ke-10, Juarez mulai mampu mengimbangi penampilan Chris John yang sudah terlihat kelelahan. Beberapa kali Juarez berhasil membalas pukulan telak Chris John.

Juarez yang sadar kehilangan banyak ronde berusaha keras untuk menjatuhkan Chris John di dua ronde yang tersisa. Usaha tersebut nyaris membuahkan hasil di ronde ke-12.

Chris John yang telah kehabisan tenaga sempat limbung terkena pukulan telak Juarez. Namun hingga bel berbunyi, petinju kebangaan Indonesia itu masih terus berdiri dan berusaha membalas pukulan Juarez.
TV-One

0 Responses to Rocky Juarez Keok ditangan Chris John

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts