Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Adebayor Menyesal Injak Van Persie

Posted by BlueDrak Wednesday, October 7, 2009
.
















Kala melawan Arsenal September silam, Emmanuel Adebayor melakukan tindakan kontroversial dengan menginjak Robin van Persie. Atas ulahnya itu, Adebayor pun mengaku menyesal.

Pada pertandingan yang dihelat di City of Manchester Stadium itu, Manchester City menang dengan skor 4-2, di mana salah satu gol diciptakan Adebayor. Namun cerita yang lebih besar bukanlah gol yang ia lesakkan ke gawang mantan klubnya itu.

Penyerang asal Togo tersebut melakukan dua "dosa" pada laga itu. Selain menginjak muka Van Persie kala keduanya berebut bola, Adebayor juga melakukan selebrasi provokatif kepada pendukung Arsenal usai mencetak gol.

Atas tindakannya terhadap Van Persie, Adebayor dijatuhi sanksi oleh FA. Ia pun diskorsing tiga laga. Pemain berusia 25 tahun ini sempat mengatakan bahwa dirinya tak sengaja melakukan hal itu.

"Saya tak sempat mengangkat kaki saya. Kaki saya menyentuh kepalanya saat ingin menendang bola. Di akhir pertandingan saya mengungkapkan penyesalan saya padanya," tukas Adebayor.

Tetapi kini ia mengakui bahwa apa yang dilakukannya itu adalah sebuah hal yang tak pantas. Adebayor pun mengaku dirinya menyesal menginjak mantan rekan setimnya itu.

"Itu adalah salah satu hal yang tak bisa Anda lakukan dalam sepak bola. Itu pasti," ujarnya kepada Evening Standard.

"Benar, jika seseorang melakukan hal itu pada saya maka itu akan melukai dan mengganggu saya. Saya benar-benar menyesal," tandasnya.

Van Persie sendiri sangat berang dengan ulah Adebayor. Pemain internasional Belanda itu bahkan sampai menyebut Adebayor sebagai seorang pendengki.

"Saya sedih dan kecewa terhadap tindakan tak berakal serta dengki dengan menginjak saya. Saya juga pernah melakukan tindakan keras dan kadang tidak tepat saat melakukan pelanggaran pada lawan, tapi saya tak pernah melakukannya dengan tujuan mencederai lawan," ucapnya kala itu.
diambil dari : detik.com

0 Responses to Adebayor Menyesal Injak Van Persie

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts