Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Button Terpuruk karena Ban

Posted by BlueDrak Sunday, October 18, 2009
.















Asa Jenson Button untuk menyudahi perburuan gelar juara dunia di GP Brasil menghadapi masalah besar karena ia hanya akan start dari posisi 14. Itu karena salah pilih ban.

Button mengaku salah tidak segera mengganti ban di mobil Brawn-nya dengan ban intermediate di akhir sesi kualifikasi kedua sebagaimana dilakukan banyak rival-rivalnya.

Kualifikasi GP Brasil berlangsung di bawah guyuran hujan sejak awal dan baru mulai reda di akhir kualifikasi kedua itu. Salah ban membuat Button tidak bisa kompetitif dan harus puas dengan posisi start ke-14.

"Di awal sesi (kedua), mobil saya terasa terlalu understeer. Saat itu, sirkuitnya sudah tidak sebasah seperti di sesi kualifikasi pertama," kata Button seperti dikutip Autosport.

"Saya tak bisa berbuat banyak dengan mobil saya dan di lap ketiga, bagian belakang mobil saya jadi tak terkendali dan begitulah. Kami keliru tidak memasang (ban) intermediate di akhir sesi," sesalnya.

Button akan meraih titel dunia bila mampu finis di podium, tak peduli hasil dari pesaingnya, Rubens Barrichello. Barrichello sendiri menempati posisi start terdepan di lomba hari ini.[detik.com]

0 Responses to Button Terpuruk karena Ban

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts