Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Denmark Terbuka Super Series Tunggal & Ganda Putra Sibak Peluang

Posted by BlueDrak Saturday, October 24, 2009
.















Odense - Sejumlah pemain Indonesia berguguran di perempatfinal turnamen Denmark Terbuka. Meski demikian, tiga wakil di tunggal dan ganda putra membuka peluang untuk jadi juara.

Asal Indonesia di tunggal putri musnah setelah satu-satunya pemain yang ikut serta, Adriyanti Firdasari, ditekuk Tine Rasmussen di semifinal yang digelar di Idraets Park, Sabtu (24/10/2009) dinihari WIB.

Firda sempat merebut set pertama dengan 21-11, tapi ia kewalahan di dua set berikutnya dan kalah 13-21, 15-21 serta harus memberi jalan kepada Rasmussen yang diunggulkan di tempat kedua ke empat besar.

Wakil di ganda putri juga habis setelah Shendy Puspita Irawati/Meiliana Jauhari secara mengejutkan disingkirkan ganda Jepang Shizuka Matsuo/Mami Naito dengan 18-21, 18-21.

Kekalahan dari lawan yang setingkat di bawah juga harus dialami Nova Widianto/Lilyana Natsir di ganda campuran. Unggulan teratas itu dipecundangi Tao Jiaming/Zhang Yawen (unggulan 6) dengan 21-10, 17-21, 13-21.

Semifinal ganda campuran akan berlangsung tanpa wakil Indonesia setelah kompatriot Nova/Lily, Devin Lahardi/Lita Nurlita, juga tersingkir karena kalah 19-21, 12-21 dari Joachim Fischer/Christina Pedersen.

Kini, harapan berada di pundak Markis Kido/Hendra Setiawan dan dua tunggal putra. Di perempatfinal ganda putra, Markis/Hendra memecundangi Guo Zhendong/Xu Chen 21-17, 22-20.

Unggulan kedua tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro menundukkan Chetan Anand 21-17, 21-14, untuk melaju ke semifinal dan bersua pemain Jerman Marc Zwieble yang dengan cemerlang melipat Chen Long (unggulan 8).

Kans untuk menciptakan All Indonesian Final di singelar putra ini terbuka setelah Simon Santoso juga maju ke empat besar. Simon, unggulan 5, menyudahi perlawanan Gurusaidutt R. M. V, 21-17, 21-15.

Di semifinal, Simon akan menghadapi pemain unggulan tujuh asal Denmark Jan O Jorgensen yang membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan satu sekaligus seniornya, Peter Hoeg Gade.[detik]

0 Responses to Denmark Terbuka Super Series Tunggal & Ganda Putra Sibak Peluang

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts