Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Ferrari Tak Paksa Massa

Posted by BlueDrak Monday, October 12, 2009
.
















Felipe Massa telah pulih dari cedera yang dialaminya dan sudah siap menggeber mobil F1 kembali. Walau begitu, Ferrari menegaskan takkan memaksa Massa turun di sisa musim 2009.

Setelah melalui serangkaian tes medis di Paris, dokter akhirnya mengizinkan Massa kembali ke kokpit mobil 'jet darat'. Massa rencananya akan mengendarai mobil F1 Ferrari tahun 2007 di sirkuit milik Ferrari, Fiorano.

Ferrari mengatakan bahwa tes itu tidak ditujukan untuk membuat Massa siap berlomba di dua seri tersisa musim ini. The Prancing Horse hanya menyebut tes itu sebagai upaya mengembalikan iklim membalap di diri sang pembalap.

"Besok pagi (hari ini--red) di Sirkuit Fiorano, Felipe Massa akan kembali berada di balik kemudi mobil Formula 1," demikian ungkap Ferrari dalam statemen resminya yang dikutip Autosport.

"Ini bukanlah sebuah sesi tes yang sebenarnya dan mengamati stopwatch bukanlah agendanya. Ada banyak waktu untuk itu tahun 2010, saat dia akan memulai pengembangan mobil baru bersama Fernando Alonso," demikian Ferrari.

Musim 2009 tinggal menyisakan dua seri lagi: di Interlagos, Brasil, 18 Oktober dan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 1 November. Massa, yang cedera di latihan GP Hongaria, dipastikan tidak akan turun di dua seri itu.

"Tes ini secara sederhana adalah kesempatan bagi Felipe untuk memperbarui pengenalannya dengan lingkungan alaminya, yakni trek balap. Dia akan membalap beberapa lap dengan F2007," pungkas pernyataan Ferrari.

Meski dipastikan tidak akan turun di dua seri tersisa, Massa akan ambil bagian di GP Brasil pekan depan. Pembalap 28 tahun itu akan jadi pengibar bendera finis atau chequered flag.
diambil dari : detik.com

0 Responses to Ferrari Tak Paksa Massa

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts