Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Gol Petrov Selamatkan City

Posted by BlueDrak Monday, October 19, 2009
.















London - Manchester City nyaris menelan kekalahan setelah ditahan Wigan Athletic 1-1. Martin Petrov menjadi penyelamat City dari kekalahan di pertandingan tersebut.

City membuang kesempatan untuk naik ke posisi empat besar Premier League. Hasil imbang di DW Stadium, Minggu (17/10/2009) membuat City tetap berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 17 poin dari delapan laganya.

Jalannya Pertandingan

Wigan sudah menekan sejak awal. Namun belum ada tendangan yang sempurna ke gawang City yang dikawal oleh Shay Given. Salah satunya tendangan Charles N'Zogbia yang masih berada di samping gawang pada menit ke-10.

Namun, City mencoba keluar dari tekanan meskipun belum ada serangan yang berbahay dari Emanuel Adebayor dan juga Carlos Tevez. Namun City beberapa kali mendapatkan sepak pojok yang gagal dimanfaatkan dengan baik.

Pada menit ke-38, gawang City terancam oleh tendangan keras Hugo Rodallega. Namun Given masih mampu menggagalkan usaha Wigan. Sedangkan City langsung balik menyerang tapi Kirkland lebih dulu mendapatkan bola panjang Petrov.

Begitu juga usaha Tevez masih dapat diamankan Kirkland. Meski demikian di akhir babak pertama Wigan semakin gencar menyerang City, tapi gol N'Zogbia dianulir karena lebih dulu melakukan pelanggaran kepada Gareth Barry.

Satu menit berselang gawang City kebobolan. Berawal dari tendangan Rodallega ke arah gawang yang masih dapat ditepis Given, bola muntah dapat dimanfaatkan dengan baik oleh N'Zogbia guna membuat Wigan unggul 1-0.

Namun, City mampu membalasnya di awal babak kedua. Pada menit ke-47, sebuah umpan crossing Tevez ke kotak penalti berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Petrov guna membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Serangan masih dihadirkan oleh kedua tim ini, termasuk peluang dari Shaun Wright-Phillips dan Barry yang masih dapat digagalkan oleh Kirkland. Sedangkan gol N'Zogbia kembali dianulir oleh wasit.

Meski demikian, City sudah bermain dengan sepuluh pemain di menit ke-65 setelah Pablo Zabaleta mendapatkan kartu kuning kedua. Namun Wigan tampaknya tidak dapat memanfaatkan keunggulan pemain.

Skor 1-1 tersebut tetap bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil tersebut membuat City gagal untuk mendekati pimpinan klasemen Manchester United dengan terpaut lima poin.

Di pertandingan sebelumnya, Blackburn Rovers berhasil mengatasi Burnley 3-2. Tiga gol bagi Blackburn masing-masing disumbangkan oleh David Dunn, Franco Di Santo dan Pascal Chimbonda guna membawa mereka berada di posisi ke-12.[detik]

0 Responses to Gol Petrov Selamatkan City

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts