Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Hadapi Hukuman, Maradona Tak Menyesal

Posted by BlueDrak Saturday, October 17, 2009
.















Diego Maradona memang kontroversial. Komentarnya yang kasar seusai memastikan Argentina lolos ke Piala Dunia 2010 terancam mengundang sanksi, tapi pelatih 'Tango' itu tak menyesal.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, FIFA menyatakan akan menyelidiki ucapan Maradona yang menyerang para pengkritiknya seusai Argentina menundukkan Uruguay 1-0 di Montevideo.

Saat itu, Maradona yang sempat terpojok melepaskan emosinya dengan menyerang media yang gemar mengecamnya dengan kata-kata bernada menghina dan penuh kecabulan.

Ancaman FIFA itu tak membuat Maradona bergeming. Dalam wawancara dengan sebuah radio di Buenos Aires yang dikutip AFP, pelatih 48 tahun itu keukeuh tak mau meminta maaf atas ucapannya.

"Saya tak harus meminta maaf. Yang saya lakukan cuma bereaksi untuk mereka-mereka yang berbicara menyudutkan saya. Itulah yang terjadi," ujar Maradona santai.

Sebelum partai kontra Uruguay, Maradona memang dalam tekanan karena Argentina terancam tidak lolos. Para pengkritik Maradona mengatakan bahwa bintang di Piala Dunia 1986 itu tidak layak melatih.

"Saya tidak akan menarik ucapan saya. Semua orang tahu apa yang telah mereka katakan. Bagi saya, banyak wartawan yang tidak ingin timnas (Argentina) tidak lolos ke putaran final Piala Dunia," sergah Maradona.

"Bagi saya, itu adalah sikap anti-Argentina dan sesuatu yang tidak bisa saya maafkan," tegas pria berjuluk El Pibe de Oro (anak emas kami--red) itu.[detik.com]

0 Responses to Hadapi Hukuman, Maradona Tak Menyesal

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts