Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Jelang Argentina VS Uruguay

Posted by BlueDrak Wednesday, October 14, 2009
.















Jika berhasil meraih kemenangan atas Uruguay, Argentina akan memastikan tiket ke Piala Dunia tahun depan. Begitu pentingnya tiga angka dari laga tersebut sampai-sampai 'Tango' siap menerapkan sepakbola pragmatis.

Argentina akan melawat ke kandang Uruguay pada Rabu (14/10/09) waktu setempat. Ini adalah laga penting untuk kedua tim yang sama-sama sedang berusaha meraih tiket lolos ke Afrika Selatan.

Argentina saat ini tengah berada di posisi empat, dengan poin 25, hanya unggul satu angka dari Uruguay yang berada tepat di bawahnya. Bagi Argentina jika gagal meraih kemenangan, maka situasinya akan menjadi cukup rumit karena mereka harus menggantungkan nasib pada pertandingan lain.

Sedangkan jika tim besutan Diego Maradona cs ini sampai kalah, akan membuat mereka tergeser ke zona playoff, atau malah gagal tampil di Piala Dunia.

Oleh karenanya Argentina akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Strategi apa pun siap mereka terapkan guna meraup tiga angka, termasuk memainkan sepakbola negatif.

Menurut Martin Palermo dalam kondisi 'darurat' seperti ini timnya tidak perlu lagi berlama-lama membawa bola sembari melakukan atraksi-atraksi, melainkan yang paling penting adalah meraih kemenangan.

"Kami harus berpikir sederhana saja untuk memastikan kemenangan, dan tidak perlu lagi memikirkan soal gaya," tuturnya di Fifa.

"Kami harus memberikan segalanya di laga itu dan memberi Argentina kebahagiaan dengan melaju ke Piala Dunia," sambungnya.

Sedangkan untuk peluangnya bermain di laga tersebut, pemain yang menjadi penyelamat pada saat Argentina menekuk Peru 2-1 secara dramatis itu mengatakan bahwa dirinya rela menjadi cadangan demi kepentungan tim.

"Saya memimpikan kami dapat lolos, tak masalah jika saya harus berada di bangku cadangan," tuntasnya.
diambil dari : detik.com

1 Response to Jelang Argentina VS Uruguay

  1. setelah ditonton pemenangnya argentina

     

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts