Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Maradona Tak Akan Tinggalkan Argentina

Posted by BlueDrak Friday, October 9, 2009
.
















Beberapa hari lalu Maradona mengaku kalau dirinya akan mempertimbangkan posisi sebagai pelatih Argentina. Namun jelang laga kontra Peru dia memastikan tak akan meninggalkan 'Tango'.

"Saya tak akan menyerah juga tak akan pergi. Saya tak pernah bilang kalau saya akan meletakkan jabatan. Saya meminta media untuk lebih menaruh hormat," ungkap Maradona dalam konferensi pers seperti diberitakan Soccernet.

Dua hari lalu Maradona menyebut kalau dirinya akan mempertimbangkan posisi pelatih yang kini didudukinya. Salah satu alasan yang membuatnya mengeluarkan pernyataan tersebut adalah banyaknya tekanan yang datang seiring hasil buruk yang didapat Lionel Messi cs.

Hal lain yang membuat legenda Argentina itu merasa terusik adalah campur tangan Carlos Bilardo dalam penentuan skuad saat Argentina menundukkan Ghana di awal pekan ini. Reuters menyebut kalau seluruh pemain yang diturunkan adalah murni pilihan Bilardo.

Soal pernyataannya beberapa hari lalu tersebut, Maradona menyebut kalau media telah salah memberi penafsiran. Yang jelas dia sama sekali tak berencana turun dari kursi yang didudukinya apapun yang terjadi.

"Saya hanya bilang kalau setelah kualifikasi saya akan menemui Julio Grondona untuk membicarakan apa yang terjadi di sepanjang tahun ini. Adalah Anda (media) yang bilang saya akan pergi."

"Saya telah mengagendakan pertemuan dengan pemain untuk memberitahu mereka kalau kabar tersebut tidaklah benar karena seorang jurnalis sudah memberi tahu (Martin) Demichelis dan dia kemudian bertanya pada saya. Saya bisa saja memilih menghisap cerutu dibanding berbicara dengan Anda saat ini. Saya memilih melakukan ini karena saya menghormati pekerjaan Anda dan karena inilah pekerjaan saya," pungkas Maradona.
diambil dari : detik.com

0 Responses to Maradona Tak Akan Tinggalkan Argentina

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts