Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Megaxus Launching "WAR ROCK" di Indonesia

Posted by BlueDrak Wednesday, October 7, 2009
.
















Walah walah... tampaknya Indonesia sedang dilanda demam FPS Online pasca dirilisnya Point Blank dari Gemscool. Masalahnya yang demam ini para pemainnya atau para publishernya yah, ha ha.. Setelah Lyto mengumumkan CrossFire beberapa hari lalu, kali ini Megaxus secara khusus memberitahukan kepada GameQQ bahwa mereka juga akan memasukkan sebuah game dengan genre FPS Online yang cukup unik dan berbeda yaitu War Rock.

War Rock adalah Multiplayer First-Person Shooter yang dikembangkan oleh Dream Execution dan K2 Network. Pemain bisa memilih tim dari kedua tim yang disediakan dan berperang menggunakan senjata dan kendaraan militer dari abad 20 dan 21. Perbedaan War Rock adalah kemampuannya untuk menampung sebanyak 32 pemain sekaligus dalam satu permainan dan penggunaan kendaraan militer seperi tank, helikopter, pesawat jet, dan lainnya. Bisa dikatakan War Rock adalah gabungan dari Counter-Strike dan Battlefield.


War Rock memberikan pengalaman perang modern kepada pemain sampai sebanyak 32 pemain online sekaligus. Pemain akan memiliki akses terhadap kendaraan dan persenjataan militer yang paling canggih saat ini. Jindo 3D game engine membuat aksi lebih hidup serta efek animasi menjadi lebih realistik lagi. Pemain dapat mengendarai berbagai kendaraan seperti Humvee, sepeda motor, tanks, pesawat jet, perahu, dan banyak lagi. Melalui Play Now system, user dapat langsung bermain kapan saja dengan cepat. User juga dapat memilih dan memainkan lebih dari 20 jenis kendaraan berbeda yang dibuat di berbagai negara dan bahkan bisa diupgrade selama pertempuran.

Tersedia berbagai game mode seperti conquest dan death match. Setiap pemain re-spawn, mereka akan bisa memilih satu dari beberapa class karakter yang tersedia seperti military engineer, medic, scout, combatan, dan heavy weapons unit. Setiap karakter memiliki kombinasi skill dan senjata yang berbeda. Pemain dapat meningkatkan rank mereka dengan experience point dan membeli senjata mereka sendiri menggunakan batle points.
diambil dari : gameqq

0 Responses to Megaxus Launching "WAR ROCK" di Indonesia

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts