Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Mozilla Firefox 3.6 Akan Ada Plugin Check

Posted by BlueDrak Saturday, October 17, 2009
.















Mozilla memang belum memperbaharui sistem keamananya pada browser Firefox. Namun, Mozilla merilis fitur yang mampu memilih plugin populer yang ditawarkan browser tersebut. Fitur yang diberi nama Plugin Check dapat menjadikan kinerja browser mozilla anda berjalan dengan lebih maksimal dan terjaga tetap up to date.

Rencananya plugin ini akan disematkan pada Firefox 3,6, yang direncanakan akan dirilis November nanti. Nantinya, ketika pengguna mengunjungi halaman Web dengan Firefox 3.6, pengguna akan diberitahu jika ada plugin yang diperbaharui, yang digunakan oleh situs tersebut.

Proyek ini juga sebagai 'perisai' bagi pengguna Firefox yang juga menggunakan Adobe Flash. Pasalnya, seperti diketahui Acrobat dan Acrobat Reader saat ini marak diberitakan tengah disisipi virus yang berbahaya.

Terlebih, 99 persen pengguna Firefox telah menginstal Flash dan 75 persen di antaranya tidak pernah memperbaharui software-nya. Ini tentu menjadi lahan yang empuk bagi penjahat kriminal.

"Proyek ini sangat penting bagi kami, karena plugin versi terdahulu tidak bsa mendeteksi masalah dan keamanan dengan stabil," juru bicara Mozilla Jonathan Nightingale.

"Padahal 30 persen masalah crash terjadi pada plugin yang dimiliki pihak ketiga," tambahnya. (PCWorld/Okezone)

0 Responses to Mozilla Firefox 3.6 Akan Ada Plugin Check

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts