Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Opera 10 Fitur 'Turbo' Cocok Untuk Browsing Dengan Koneksi Lelet

Posted by BlueDrak Friday, October 30, 2009
.
















Pada 30 hari pertama setelah merilis Opera 10 dengan fitur Turbo, sekitar 3 juta pengguna unik memanfaatkan fitur baru tersebut untuk meningkatkan kecepatan berselancar mereka. Menurut catatan Opera, 3 juta konsumen tersebut telah menjelajah ke hampir 668 juta halaman web melalui Opera Turbo.

Saat ini, lebih dari 40 juta user telah menggunakan browser Opera
untuk kebutuhan browsing mereka setiap harinya. Tingginya tingkat penggunaan dari satu fitur browser menekankan bahwa teknologi turbo dari Opera tersebut menunjukkan kebutuhan yang nyata atas penggunaan Internet secara umum.

“Angka tersebut menunjukkan bahwa Opera Turbo adalah solusi untuk permasalahan bandwidth yang kritis,” kata Jon von Tetzchner, Chief Executive Officer Opera Software.

“Banyak pengguna yang memakai jaringan yang lambat, penuh atau membayar sebanyak yang mereka gunakan untuk mengakses Web,” kata Tetzchner. “Ini adalah permasalahan yang mempengaruhi semua orang, baik untuk pengusaha yang suka bepergian hingga pengguna warung Internet. Opera Turbo telah menjadi fitur bermanfaat secara universal”, ucapnya.

Bandwidth yang rendah akan mempengaruhi semua orang, baik yang terhubung dengan koneksi dial-up di rumah atau mereka yang kesusahan ketika berselancar Internet dengan kecepatan yang terbatas. Pada beberapa kasus, konsumen yang menggunakan Opera Turbo mendapatkan manfaat akan kecepatan yang ditawarkannya.

Opera Turbo juga populer untuk konsumen yang membayar sesuai banyaknya pemakaian. Dengan mengkompres halaman web sebelum dikirim ke perangkat yang digunakan, berarti hanya sedikit data yang ditransfer. Ini berarti dapat menghemat waktu maupun biaya dari pengguna. (vivanews)

0 Responses to Opera 10 Fitur 'Turbo' Cocok Untuk Browsing Dengan Koneksi Lelet

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts