Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Sekilas Tentang Point Blank

Posted by BlueDrak Saturday, October 17, 2009
.
















Gambaran umum pola permainan game ini mirip dengan Counter Strike yang juga memiliki 2 kubu yaitu CT Force (Counter Terorist) dan Free Rebels (Terorist). Game ini juga mempunyai sistem Clan, pola permainan Team Death Match (seperti pada game Quake, bisa 3 vs 3, 5 vs 5), Explosion Mission (misi kerja sama tim untuk memasang bom dan meledakannya), dan Destruction Mission (misi menghancurkan markas musuh).

Uniknya game ini memiliki senjata yang bisa di-upgrade dan dimodifikasi sedemikian rupa. Selain itu tersedia juga aksesoris tambahan senjata yang bisa digunakan untuk memudahkan pertempuran. Semua item tersebut akan tersedia dan bisa dibeli di fitur item mall game.

Game terbaru dari Kreon ini juga akan mengusung konsep Avatar juga, dimana pemain dapat memodifikasi karakternya sesuai dengan keinginan mereka, seperti layaknya game Gunbound, Pangya, Ayodance, Idol Street dan GetAmped.

Bagaimana dengan grafik dari Point Blank?

Grafik dari Point Blank tentunya akan jauh lebih bagus dan realistik dibandingkan dengan game Counter Strike yang sudah cukup uzur karena sudah berumur lebih dari 8 tahun. Grafik game ini bahkan sedikit lebih baik dari Counter Strike Condition Zero & Counter Strike Source.

Grafik game Point Blank hampir setara dengan Counter Strike Online yang dikembangkan oleh Nexon dibawah pengawasan Valve untuk pangsa pasar Asia. Point Blank sendiri dikembangkan oleh NCSoft yang sudah terkenal dengan perusahaan penghasil game berkualitas dengan grafik spetakuler seperti Lineage 2, jadinya grafik game ini juga tidak akan mengecewakan.[ketok.com]

0 Responses to Sekilas Tentang Point Blank

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts