Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Rooney Siap Gantikan Terry Jadi Kapten

Posted by BlueDrak Saturday, November 14, 2009
.
















Doha - John Terry diragukan bisa tampil menghadapi Brasil. Manajer Tim Inggris Fabio Capello pun telah menyiapkan Rooney sebagai kapten skuadnya jika Terry harus absen.

Capello belum dapat memastikan bisa memainkan Terry saat ujicoba menghadapi Brasil di Doha, Sabtu (14/11/2009). Kapten tersebut mengalami cedera pergelangan kakinya saat melakukan latihan.

Namun, pelatih asal Italia ini telah menyiapkan Rooney sebagai kapten jika Terry tidak dapat bermain. Ini akan menjadi pengalaman pertama kalinya bagi striker Manchester United menjadi kapten Inggris.

"Jika John Terry tidak dapat bermain, itu akan dipegang Wayne Rooney. Dia sekarang fit dan dia juga telah siap untuk menjadi kapten," ungkap Capello seperti dilansir Sky Sport.

Pemain senior yang bisa ditunjuk oleh Capello sebagai alternatif sebagai kapten adalah Gareth Barry. Gelandang Manchester City ini mengakui bahwa adalah sesuatu kebanggaan menyandang ban kapten.

Barry sempat memimpin Inggris di babak kedua saat melakukan ujicoba dengan Trinidad dan Tobago pada Juni 2008. "Saat saya memimpin skuad di Trinidad, itu adalah salah satu hari yang membanggakan dalam hidup saya," ujarnya.

"Selalu momen yang membanggakan menjadi kapten bagi negara Anda itu adalah salah satu momen terbaik di sepakbola. Jika kesempatan itu datang lagi maka itu sesuatu yang saya hargai," pungkas Barry.[detik]

0 Responses to Rooney Siap Gantikan Terry Jadi Kapten

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts