Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Charger Nokia Anda Bermasalah, Inilah Solusinya

Posted by BlueDrak Thursday, November 12, 2009
.
















Senin (9/11/09), Nokia mengumumkan niatnya untuk menarik dan mengganti 14 juta charger yang dibuat oleh BYD Co Ltd (Cina). Menurut Nokia, charger ini bisa rusak.

Tepatnya, cover plastic dari charger bisa terpisah, sehingga komponen bagian dalam charger terpapar dan berpotensi menimbulkan kejutan listrik. Namun menurut Nokia, belum ada kecelakaan yang terkait dengan charger tersebut.

Model charger yang terpengaruh adalah AC-3E dan AC-3U, yang diproduksi antara 15 Juni 2009 dan 9 Agustus 2009, dan model AC-4U yang dimanufaktur antara 13 April 2009 dan 25 Oktober 2009.

Untuk mengetahui apakah model charger Nokia yang Anda miliki termasuk dalam yang ditarik, silakan kunjungi http://chargerexchange.nokia.com. Situs ini akan membantu mengecek charger Anda, dan membantu Anda dengan langkah-langkah berikutnya.

Disebutkan, BYD akan menanggung biaya penggantian charger Nokia. Ini merupakan berita baik bagi investor Nokia; sebuah charger umumnya berbiaya sekitar US$ 1.

Tiga Langkah Mengenali Charger Nokia yang Bisa Ditukar

Nokia merilis langkah-langkah mengenali tipe charger Nokia yang dianjurkan untuk ditukarkan karena secara teknis bisa menimbulkan risiko bahaya bagi penggunanya. Karena hal ini hanya mempengaruhi sejumlah terbatas model charger secara spesifik, penting bagi konsumen untuk dapat menentukan apakah charger mereka termasuk dalam lingkup program pertukaran ini.

Nokia akan mengganti seluruh charger yang termasuk dalam daftar tanpa biaya. Charger yang termasuk dalam lingkup program pertukaran ini bisa dengan mudah dikenali dengan mengikuti proses tiga langkah berikut. Berikut langkah-langkahnya:

Langkah pertama, identifikasikan nomer model charger untuk menentukan apakah charger tersebut termasuk dalam lingkup program ini. Model-model tersebut adalah:

AC-3E
AC-3U
AC-4U

Yang harus dibuat jika model charger anda tertera di atas, mungkin charger tersebut termasuk dalam lingkup program pertukaran, maka lanjutkan ke langkah dua. Jika model charger Anda tidak tertera, charger tersebut tidak termasuk dalam lingkup program ini dan tidak perlu meneruskan lebih lanjut.

Langkah kedua, pastikan charger diproduksi oleh BYD.

Yang harus dibuat jika huruf "BYD" tertera di label charger anda, mungkin charger Anda termasuk dalam lingkup program, maka silakan lakukan langkah ketiga. Jika tidak ada label BYD, charger anda tidak termasuk dalam lingkup program dan tidak perlu meneruskan lebih lanjut.

Langkah ketiga, identifikasi kode tanggal produksi charger.

Yang harus dibuat jika anda memiliki model charger AC-3E atau AC-3U dan charger Anda memiliki kode produksi antara "925" dan "932", charger tersebut termasuk dalam lingkup program dan harus ditukar dengan charger pengganti tanpa biaya. Jika kode lainnya yang tertulis, charger anda tidak termasuk dalam lingkup program ini dan tidak perlu meneruskan lebih lanjut

Jika anda memiliki model charger AC-4U dan charger anda memiliki kode produksi antara "916” dan "943", charger tersebut termasuk dalam lingkup program dan harus ditukar dengan charger pengganti tanpa biaya.

Untuk informasi tambahan tentang cara menerima penggantian charger tanpa biaya, silakan kunjungi http://chargerexchange.nokia.com atau hubungi Nokia Care Center terdekat. (kompas)

0 Responses to Charger Nokia Anda Bermasalah, Inilah Solusinya

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts