Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Chris John: Pacquiao Luar Biasa

Posted by BlueDrak Tuesday, November 17, 2009
.
















Kemenangan Manny Pacquiao atas Miguel Cotto menambah motivasi Chris John. Menurut Chris John, kemenangan Pacquiao itu membuat petinju Asia sudah tidak bisa dipandang sebelah mata.

Chris John mengaku sempat menjagokan Cotto pada laga yang dihelat di MGM Grand Garden Arena, Minggu (15/11/2009). Namun Pacquiao berhasil mengalahkan Cotto dan sekaligus membuatnya menjadi juara tinju dunia kelas welter WBO.

Chris John menyebut Pacquiao luar biasa karena bisa mengalahkan lawannya yang memiliki kelas di atas. "Luar biasa, saya sebelumnya ragu Pacquiao bisa menang," kata Chris John saat dihubungi detiksport, Senin (16/11/2009).

"Saya sempat pegang Cotto di awal pertandingan karena melihat berat badannya yang bukan kelas Pacquiao. Sedangkan Cotto sudah mantap di kelas tersebut," ungkap juara dunia kelas bulu WBA ini.

Petinju asal Banjarnegara ini juga memuji skill yang dimiliki oleh petinju Filipina ini. "Yang patut dipuji buat Pacquiao adalah stamina dan killing punch baik, semua mengakui itu," ujarnya.

Namun, yang pasti Chris John juga bangga dengan kemenangan Pacquiao sesama petinju Asia. "Menjadi juara dunia apalagi bermain di AS membuat petinju Asia tidak bisa dipandang sebelah mata," tukasnya.

"Kemenangannya tersebut menambah motivasi saya sesama petinju Asia bisa seperti itu. Kita juga bisa," kata Chris John yang juga mempertahankan gelarnya atas Rocky Juarez pada (20/9/2009) lalu, ditempat yang sama.

The Dragons pun merasa perlu membaiki semua sisi bukan hanya killing punch yang sempat diragukan. "Saya harus memperbaiki segala sesuatunya di semua sisi bukan hanya killing punch. Saya masih harus banyak berlatih," ujarnya.[detik]

0 Responses to Chris John: Pacquiao Luar Biasa

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts