Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Final Piala Davis: Nadal Pimpim Tim Spanyol

Posted by BlueDrak Tuesday, November 17, 2009
.
















Barcelona - Spanyol dapat tambahan tenaga yang sangat dibutuhkan untuk mempertahankan gelar Piala Davis. Menghadapi Republik Ceko di final bulan depan, Spanyol akan diperkuat Rafael Nadal.

Nadal tak pernah lagi membela Tim Davis Spanyol setelah dia tampil di babak pertama menghadapi Serbia di bulan Maret silam. Petenis nomor dua dunia itu absen saat menghadapi Jerman di perempatfinal dan Israel pada babak semifinal lantaran didatangi cedera.

Juga melakukan comeback dalam laga yang akan dilangsungkan di Barcelona pada 4-6 Desember itu adalah Fernando Verdasco. Peringkat delapan dunia itu sebelumnya juga tak bermain saat Spanyol menghentikan Israel juga karena alasan cedera.

"Piala Davis adalah target saya tersisa di tahun ini," ungkap Nadal, yang tahun lalu tak bisa memperkuat Spanyol di final karena cedera, pada Magazine Digital seperti diberitakan Yahoosport.

Dengan total 11 pemainnya berada di rangking 100 dunia dan skuad yang lebih mentereng, Spanyol diunggulkan bakal memenangi partai final tersebut. Apalagi di sisi lain, Republik Ceko cuma bergantung pada dua pemain andalannya mantan penghuni 10 besar, Radek Stepanek dan Tomas Berdych.

Hal lain yang membuat Spanyol lebih diunggulkan adalah venue pertandingan yang merupakan lapangan tanah liat. Fakta lain adalah rekor tak terkalahkan Spanyol di 19 laga kandang.

Spanyol juga mengejar target menjadi negara pertama yang berhasil mempertahankan Piala Davis setelah yang terakhir dilakukan Sedia tahun 1998. Sepanjang sejarahnya, 'Tim Matador', yang nantinya juga akan diperkuat David Ferrer dan Feliciano Lopez, sudah tiga kali menjadi juara di tahun 2000, 2004 dan 2008.[detik]

0 Responses to Final Piala Davis: Nadal Pimpim Tim Spanyol

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts