Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

'Gudang Peluru' Cetak Gol Keempat

Posted by BlueDrak Thursday, November 5, 2009
.
















London - Arsenal alias 'Gudang Peluru' benar-benar tampil meledak dalam laga melawan AZ Alkmaar. Sampai menit 72 mereka berhasil unggul 4-0.

Adalah Abou Diaby yang mencetak gol keempat Arsenal tersebut. Tendangan kaki kanannya gagal ditepis Sergio Romero.

Arsenal yang sudah unggul 2-0 di babak pertama berhasil menambah angka di awal babak kedua. Cesc Fabregas mencetak gol keduanya di laga ini melalui sepakan kaki kanannya di menit 52.

Arsenal yang langsung menekan hanya perlu menunggu sampai menit 25 untuk membuka keunggulan. Cesc Fabregas membobol gawang AZ Alkmaar melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Di menit 43, Samir Nasri menggandakan keunggulan The Gunners melalui golnya dari tengah kotak penalti. Memanfaatkan umpan dari Andrei Arshavin, pemain asal Prancis ini mengoyak jala gawang AZ dengan tendangan kaki kanannya.

Dalam laga di Emirates Stadium, Kamis (5/11/2009) dinihari WIB, Arsenal menurunkan kekuatan terbaiknya sejak menit awal.

Bermain di depan publik sendiri Arsenal langsung menekan. Robin Van Persie sudah membuat pendukung tim tamu berdebar, setelah tembakan kaki kanannya melebar beberapa centi dari tiang jauh.

Begitu juga dengan peluang yang didapat Samir Nasri di menit 12. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukannya masih dapat diblok oleh Sergio Romero. Kiper Az itu membuat penyelamatan lagi kurang dari satu menit kemudian, dengan menggagalkan sontekan Persie.

Arsenal melancarkan serangan bertubi-tubi. Kali ini giliran Abou Diaby yang mendapati peluangnya dengan tandukan kepada harus mentah digagalkan Romero.


Susunan pemain

Arsenal: Almunia, Eboue, Gallas, Vermaelen, Gibbs, Song Billong, Diaby, Fabregas, Nasri, van Persie, Arshavin.

Alkmaar: Romero, Jaliens, Moisander, Moreno, Poulsen, Dembele, Mendes Da Silva, Schaars, Martens, Holman, Pelle.[detik]

0 Responses to 'Gudang Peluru' Cetak Gol Keempat

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts