Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Kekalahan yang Menampar Wajah Juve

Posted by BlueDrak Sunday, November 1, 2009
.















Turin - Unggul dua gol lebih dulu, Juventus malah kalah 2-3 dari Napoli di akhir laga. Sebuah hasil yang menampar wajah 'Si Nyonya Tua'. Begitu menurut pengakuan allenatore Ciro Ferrara.

Bermain di Olimpico Turin, Minggu (1/11/2009) dinihari WIB, gol David Trezeguet dan Sebastian Giovinco membawa Juve unggul 2-0 di satu jam laga berjalan. Namun sesudahnya, dua gol borongan Marek Hamsik dan sebuah gol Jose Datolo menghapuskan tiga angka yang sepertinya sudah berada di depan mata.

Tentu saja Ferrara dibuat kecewa akan hal itu. Laju Bianconerri yang tengah bagus pasca kemenangan 5-1 atas Sampdoria midweek lalu seakan terhapus oleh kesalahan yang dibuat oleh para pemainnya tersebut.

"Kekalahan ini seperti menampar wajah kami. Sangat menyakitkan rasanya. Kami ingin memenangi pertandingan itu, kami sangat ingin, tapi kami kalah karena kesalahan kami sendiri," analisa Ferrara usai laga kepada Sky Sport Italia.

Dalam laga itu, lini belakang Juve sepertinya dihantui oleh yang namanya set-piece. Beberapa peluang yang diciptakan Napoli diawali situasi tersebut, di mana salah satunya Datolo mampu menjebol gawang Gianluigi Buffon dari sepak pojok.

"Kami menderita banyak gol dari corner. Sangat sulit untuk menganalisa laga ini dan kami akan mencobanya. Ketika kami sudah unggul 2-0 kami lengah," tambahnya.

Dengan kekalahan ini, Juve memang masih berada di posisi kedua dengan 21 poin, selisih empat angka dengan Inter Milan di puncak klasemen. Namun, selisih itu bisa saja menjauh andaikan Nerazzurri mampu memenangi laganya melawan Livorno, Minggu (1/11) malam WIB.

"Kami terlalu banyak mengambil suatu resiko dan aku tidak menjelaskan apa yang sedang terjadi. Aku tidak bahagia di ruang ganti, tapi aku tidak bisa berkomentar mengenai itu," demikian pria usia 42 tahun itu.[detik]

0 Responses to Kekalahan yang Menampar Wajah Juve

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts