Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Owen Ingin Kembali ke Bernabeu

Posted by BlueDrak Tuesday, November 3, 2009
.
















Manchester - Karir Michael Owen di Real Madrid bisa dibilang kurang sukses. Tapi ada sesuatu yang membuat penyerang Manchester United itu ingin kembali ke Stadion Santiago Bernabeu.

Owen pernah membela Madrid selama setahun di musim 2004-2005. Tapi keinginan Owen untuk kembali ke Bernabeu bukan untuk memperkuat Los Blancos lagi, tapi ingin memenangi titel Liga Champions.

Final Liga Champions 2010 memang akan digelar di stadion kebanggaan warga Madrid pada Mei tahun depan. Owen yang kini berusia 29 tahun berharap bisa hadir di sana bersama MU dan lalu memenanginya.

"Memenangi Liga Champions adalah mimpi semua orang. Datang ke klub seperti MU membuat Anda selalu berkompetisi di tingkat tertinggi," ulas Owen di situs resmi 'Setan Merah'.

Bersama klub yang menyemainya sejak junior, Liverpool, Owen gagal menjuarai Liga Champions sehingga salah satu alasannya hijrah ke Madrid adalah demi memburu piala prestisius itu.

Namun di Madrid Owen gagal. Ambisi memenangi Liga Champions barangkali nyaris dilupakan Owen saat memperkuat Newcastle United. Kini, asa itu timbul lagi dengan membela MU.

"Itu adalah salah satu hal yang saya cari saat pertama saya diminta bergabung. Ini adalah salah satu hal yang terbayang di benak--bermain di ajang besar bersama klub besar adalah mimpi tiap orang," kata Owen.

"Memenangi kompetisi seperti ini sangat sulit, tapi itulah tujuan kami dan saya sangat senang menjadi bagian darinya," pungkasnya.[detik]

0 Responses to Owen Ingin Kembali ke Bernabeu

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts