Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Paris Masters: Nadal Lolos Susah Payah

Posted by BlueDrak Thursday, November 12, 2009
.
















Paris - Rafael Nadal harus berusaha ekstra keras untuk bisa lolos dari babak kedua setelah si petenis Spanyol bertarung ketat lawan rekan senegaranya, Nicolas Almagro, dengan skor 3-6 7-6 7-5.

Nadal yang belakangan harus bergulat dari cedera dan belum memenangi titel apa pun sejak bulan Mei kehilangan set pertama dalam pertandingan yang dihelat Rabu (11/11/2009) waktu setempat, sebelum akhirnya berhasil menang.

Pada set pertama, Almagro berhasil menyudahi perlawanan Nadal dengan cukup leluasa. Pada set kedua, duel berjalan lebih sengit dan Almagro harus bersusah payah menangkal Nadal menutup set dengan kedudukan 4-5.

Setelah itu Almagro berhasil membalikkan keadaan dengan Nadal yang terjepit harus bersusah payah merebut lima match poin guna menghindarkan diri dari kekalahan. Nadal akhirnya menang di tiebreak meski setelahnya harus mendapat perawatan di kakinya yang melepuh.

Pada set penentu kedua petenis masih melanjutkan pertarungan ketat, dengan Almagro sempat di ambang kemenangan dalam kedudukan 5-3 meski bisa dipatahkan Nadal yang adalah unggulan nomor dua turnamen.

Nadal akhirnya berhasil memenangi permainan setelah lawannya terlihat sudah keteteran akibat kelelahan, apalagi Almagro di set ini juga sempat mendapat perawatan di paha kirinya.

Setelah melewati hadangan Almagro, Nadal kembali akan berjumpa petenis Spanyol lainnya yakni Tommy Robredo yang berhasil lolos usai menyungkurkan Tomas Berdych 6-4 6-4.

Pertarungan ketat sebelumnya juga dilalui Novak Djokovic saat menghadapi Juan Monaco. Pada akhirnya Djokovic yang unggulan nomor tiga berhasil menang 6-3 7-5 untuk mencapai babak ketiga.[detik]

0 Responses to Paris Masters: Nadal Lolos Susah Payah

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts