Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Pelatih Atletico Terjangkit Flu Babi

Posted by BlueDrak Wednesday, November 18, 2009
.
















Madrid - Quique Sanchez Flores untuk sementara tak bisa menemani Atletico Madrid berlatih dan menjalani pertandingan La Liga. Sang pelatih dipastikan terjangkit flu babi dan terpaksa menjauh dari sepakbola.

Kabar terjangkitnya Flores dengan flu babi dikonfirmasi Atletico melalui situs resminya. Pelatih 44 tahun asal Spanyol itu kini sudah mendapat perawatan yang dibutuhkan demi mempercepat proses penyembuhan.

"Hasil tes menunjukkan kalau sang pelatih terjangkit flu. Dia telah mendapat perawatan yang dibutuhkan dan diharapkan akan menjalani proses pemulihan dalam waktu cepat," demikian pernyataan kubu Atletico seperti dikutip dari Reuters.

Akibat terjangkit virus tersebut, Flores tak bisa memimpin sesi latihan yang digelar pada Selasa (17/11/2009) waktu setempat. Untuk sementara posisinya diambil alih oleh asistennya, Fran Escriba.

Flu babi yang menjangkiti Flores seakan menambah penderitaan Kun Aguero dkk. Setelah melewati 10 pertandingan, Los colchoneros masih duduk di posisi tiga dari bawah klasemen dengan cuma mengumpulkan tujuh angka saja.[detik]

0 Responses to Pelatih Atletico Terjangkit Flu Babi

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts