Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Pembukaan Bursa Gadget BlackBerry by Indosat

Posted by BlueDrak Sunday, November 1, 2009
.
















Pada tanggal 30 Oktober 2009 lalu, Indosat menyelenggarakan even Pembukaan Bursa Gadget BlackBerry, di Ground Floor Pacific Place, Jakarta. Kru KotGa berkesempatan hadir untuk meliput jalannya Press Conference di even tersebut.

Acara dimulai pada pukul 14.00, dengan sambutan dari Syakieb A. Sungkar, Chief Sales Officer P.T. Indosat. "Pelanggan Indosat yang sudah menunggu datangnya BlackBerry Curve 8520 atau yang lebih dikenal dengan BlackBerry Gemini, dapat mendapatkannya di sini, dengan penawaran harga khusus bersama dengan bank-bank partner kami. Dalam bursa gadget ini juga tersedia BlackBerry tipe lainnya. Bursa Gadget BlackBerry ini menjadi acara yang bersifat one stop mall, Indosat memberikan layanan mulai dari penjualan hingga konsultasi layanan terbaru, seperti fitur i-Guard bisa dilakukan di sini," ia menjelaskan.

Setelah memberi kata sambutan, Syakieb A. Sungkar membuka secara resmi Bursa Gadget BlackBerry ini dengan menempelkan telapak tangannya di layar yang ada di samping panggung.

Setelah acara resmi dibuka, Teguh Prasetyo selaku Group Head Brand Marketing P.T. Indosat memberikan keterangan-keterangan tentang fitur-fitur dan promo yang diberikan oleh Indosat.

Pelanggan yang telah memesan BlackBerry Curve 8520 melalui pre-order di situs resmi Indosat dapat melakukan pengambilan handset dalam even ini. Indosat juga menghadirkan harga khusus untuk BlackBerry Bold 9000, BlackBerry Curve 8900, BlackBerry Huron 8800, BlackBerry Curve 8320, dan BlackBerry Storm 9500. Semua tipe BlackBerry tersebut hadir dengan harga khusus, mulai dari cicilan 0%, cahback dan diskon sampai dengan 50% dengan point rewards.

Khusus dalam rangkaian even Bursa Gadget BlackBerry kali ini, Indosat memberikan penawaran istimewa. Bagi 500 pembeli pertama yang membeli BlackBerry Curve 8520, dapat memperoleh BlackBerry Storm 9500 hanya dengan harga Rp.3,800,000.

Pada even ini, Indosat juga memperkenalkan layanan i-Guard, Application World dan Fanpage di Facebook.

i-Guard adalah layanan perlindungan untuk data-data (email, contact, calendar, phone logs, memopad dan data-data lainnya) yang ada di BlackBerry pelanggan dan akan me-recover data-data tersebut secara nirkabel apabila BlackBerry pelanggan hilang atau dicuri. Pelanggan juga dapat mem-backup dan me-restore semua data-data yang ada di BlackBerry secara wireless, bahkan menghapus data melalui layanan i-Guard ini. Tersedia pula layanan tracking dan locating unit BlackBerry pelanggan jika hilang atau tercuri.

Application World adalah kumpulan aplikasi-aplikasi BlackBerry yang dapat di-download secara gratis untuk pengguna BlackBerry, di www.blackberry.com/id/appworld.

Fanpage adalah halaman khusus bagi pengguna Indosat BlackBerry di Facebook untuk berinteraksi dengan para pengguna Indosat BlackBerry lainnya, mengetahui info mengenai BlackBerry dan Indosat BlackBerry, serta untuk men-download wallpaper resmi dari BlackBerry.

Acara ditutup dengan aksi panggung dari bintang tamu yang merupakan ikon Indosat, yaitu Saykoji. Sontak para pengunjung bertepuk tangan dan kemudian langsung asyik bergoyang mengikuti irama lagu.

BlackBerry Curve 8520 memiliki ukuran 109 mm (P) x 60 mm (L) x 13.90 mm (T) dengan berat 106 g (termasuk baterai). Memori yang tersedia adalah memori flash internal 256 MB dengan memori tambahan micro SD yang mudah ditukar dan mendukung SDHC. Untuk navigasi, BlackBerry Curve 8520 menggunakan Track Pad Navigation yang merupakan terobosan baru di BlackBerry, dengan bidang sentuh yang terdapat pada tampilan muka perangkat, tombol ESC di sebelah kanan layar dan Menu di sebelah kiri bidang sentuh. BlackBerry Curve 8520 menggunakan layar warna beresolusi tinggi 320 x 240 pixel, TFT LCD 2.46" transmisif, mendukung lebih dari 65,536 warna (diukur secara diagonal). Kamera yang terdapat di BlackBerry Curve 8520 berupa kamera 2 MP, 5x zoom digital. Selain itu, terdapat juga fitur Wi-Fi, Media Player, dan Bluetooth v2.0 + EDR. BlackBerry Curve 8520 menggunakan jaringan Quad-band: Jaringan GSM/GPRS 850/900/1800/1900 MHz dan Quad-band: Jaringan EDGE 850/900/1800/1900 MHz.[kotakgame]

Untuk info lebih lanjut mengenai Blackberry Curve 8520, dapat dilihat di www.blackberry.com/curve.

0 Responses to Pembukaan Bursa Gadget BlackBerry by Indosat

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts