Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Playoff Piala Dunia: 'Boleh Ulang, Tapi di Playstation'

Posted by BlueDrak Sunday, November 22, 2009
.
















Manchester - Patrice Evra setuju saja kalau laga Prancis kontra Republik Irlandia diulang kembali. Namun bukan di dunia nyata melainkan di area maya menggunakan media Playstation.

Duel kedua tim di leg 2 Playoff Piala Dunia pertengahan pekan ini memang jadi polemik berkepanjangan akibat handball Thierry Henry yang membuat William Gallas dapat mencetak gol. Alhasil mimpi Irlandia untuk memesan tiket ke Afrika Selatan tahun depan jadi buyar.

Kontan Irlandia yang merasa dicurangi oleh wasit geram. Berbagai macam komentar miring kepada Prancis dan Henry terus berdatangan, meski ada beberapa yang membela. Bahkan Asosiasi Sepakbola di sana pun meminta laga tersebut diulang walaupun akhirnya FIFA menolaknya.

Menurut Evra apa yang menimpa Irlandia itu adalah hal lumrah yang biasa terjadi dalam sebuah sepakbola. Ia lebih menyoroti kelalaian Martin Hansson yang memimpin laga sehingga kontroversi itu bisa timbul. Dan ia pun meminta agar publik tidak lagi menghakimi Henry atas kesalahannya karena si pemain pun sudah mengakuinya dan malah meminta rematch.

"Dalam sepakbola ketidakdilan itu bisa muncul setiap saat. Titi (Henry) tidak pantas mendapatkan itu (caci maki). Jangan usik dia lagi. Siapa yang salah? Jelas wasit," cetus bek Manchester United itu kepada Sportinglife.

Lebih lanjut Evra menilai kalau ajakan The Boys in Green kepada Les Blues untuk meminta laga ulangan itu hanyalah sia-sia belaka. Dan ia pun malah mengeluarkan pernyataan yang terkesan menyindir lawannya tersebut. Apa itu?

"Lalu aku berpikir kalau beberapa politisi yang ingin laga itu diulang.. Sepertinya mereka tidak tahu kalau bola itu bundar dan mereka akan menjadi yang pertama datang ke Afrika Selatan dan minum Sampanye."

"Laga ulang? Aku akan melakukannya jika anda mau itu dilakukan di Playstation," demikian pemain 28 tahun itu menutupnya[detik].

0 Responses to Playoff Piala Dunia: 'Boleh Ulang, Tapi di Playstation'

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts