Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Produk Norton Dipuji Oleh Penguji Software di Internet

Posted by BlueDrak Tuesday, November 10, 2009
.
















Memilih antivirus hari-hari ini butuh kejelian. Tidak semua antivirus punya kemampuan yang sama. Ada yang piawai dalam membasmi virus tertentu, ada yang hanya mampu mendeteksi virus lokal.

Namun untuk membantu mengerucutkan pilihan dari deretan produk antivirus, disarankan untuk menengok review dari lembaga pengujian independen, seperti AV-Comparatives.org. Nah, untuk urusan deteksi ancaman, tiga lembaga uji independen – AV-Comparatives.org, AV-Test.org, dan Dennis Technology Lab – sepakat untuk menunjuk produk keamanan Norton, termasuk yang berbasiskan teknik Quorum, sebagai efektif memberikan perlindungan.

Dennis Technology Lab yang menguji efektivitas 10 produk keamanan saat membandingkan anti-malware menyebutkan Norton Internet Security 2010 tampil sebagai satu-satunya produk dengan deteksi sempurna” dalam menghadapi seluruh ancaman dan sepenuhnya melindungi sistem dari serangan atau infeksi.

Norton Internet Security 2010 juga dicatat oleh AV-Test.org yang melakukan uji di PC yang terinfeksi 25 sampel malware yang berbeda sebagai berhasil mendeteksi dan menghapus semua infeksi.

Sementara itu Norton AntiVirus 2010 diganjar rating “Advanced+” (tertinggi untuk perlindungan) oleh AV-Comparatives.org dalam Anti-Virus Comparatives Test No. 23. Symantec juga menerima rating “Fast” tertinggi untuk kecepatan scan.

“Seluruh pengujian tersebut mencakup benchmark-benchmark penting tapi sangat berbeda dalam pengujian keamanan. Namun semuanya sampai pada kesimpulan yang sama—Norton adalah penawaran terbaik di kelasnya,” terang David Hall (Consumer Product Marketing Manager, Asia Pacific, Symantec).

“Produk-produk Symantec dengan teknologi keamanan berbasis reputasi kami yang baru dan heuristics canggih, menunjukkan kemampuan mereka dalam memberikan perlindungan terhadap jutaan ancaman dengan menjaga tingkat false positive paling rendah dan kinerja tertinggi di seluruh produk yang diuji.

Beberapa produk Symantec yang berteknologi Quorum adalah Norton 360 version 4.0 beta, Norton Internet Security 2010 dan Norton AntiVirus 2010. (kompas)

0 Responses to Produk Norton Dipuji Oleh Penguji Software di Internet

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts