Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Sudah Tiga Kali Fergie Kritik Wasit

Posted by BlueDrak Monday, November 9, 2009
.
















London - Di Liga Primer musim ini Manchester United sudah empat kali gagal menang. Manajer Sir Alex Ferguson menyalahkan wasit dalam tiga dari empat kegagalan itu.

Hingga pekan ke-12 Liga Primer, catatan MU adalah delapan kali menang, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

Kekalahan pertama MU hadir ketika menghadapi Burnley. Pasca pertandingan tersebut Ferguson mengakui kekalahan. "Kami kecewa. Manchester United tak menunjukkan permainan yang bagus, dan mungkin ini memang malamnya Burnley," ujarnya ketika itu.

Setelah laga kontra Burnley, Setan Merah selanjutnya tiga kali gagal menang. Ada pun perinciannya adalah seri dengan Sunderland, serta kalah dari Liverpool serta Chelsea. Ferguson selalu menyebut kepemimpinan wasit dalam tiga pertandingan tersebut, merugikan timnya.

Menghadapi The Black Cats (3/10/2009) Sir Alex menilai wasit Allan Wiley yang memimpin pertandingan dalam kondisi kurang fit. Manajer asal Skotlandia itu juga mengatakan injury time yang diberikan kurang panjang.

Sedang saat kalah 0-2 dari The Reds (25/10/2009), Ferguson mengklaim timnya berhak mendapatkan penalti ketika Jamie Carragher menjatuhkan Michael Carrick di kotak penalti.

Ia juga menilai Carragher seharusnya diberi kartu merah kala menjatuhkan Michael Owen, yang kala itu tengah berusaha menembus kotak penalti Liverpool.

Beberapa hari pasca laga di Anfield, Ferguson mengaku bersalah atas ucapannya terhadap Willey. Ferguson menerima dakwaan yang dijatuhkan FA kepadanya.

Tak sampai dua pekan setelah pengakuan itu, pria kelahiran 31 Desember 1941 itu kembali mengarahkan kritiknya terhadap korps baju hitam. Kali ini diakibatkan oleh ketidakpuasannya terhadap kepemimpinan wasit ketika anak asuhnya kalah dari Chelsea, Senin (9/11/2009) dinihari WIB.[detik]

0 Responses to Sudah Tiga Kali Fergie Kritik Wasit

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts