Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Valencia & Villarreal Gagal Raih Kemenangan

Posted by BlueDrak Sunday, November 29, 2009
.
















Valencia dan Villarreal sama-sama gagal mendulang kemenangan di akhir pekan ini. Los Che ditahan Mallorca 1-1, sedangkan El Submarino Amarillo menyerah di tangan Sporting Gijon dengan skor tipis 0-1.

Dalam pertandingan di Estadio Mestalla, Minggu (29/11/2009) dinihari WIB, Valencia unggul duluan melalui David Villa di menit '48. Meski banyak membuat peluang, tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol itu saja.

Dengan hasil ini, Valencia berhasil merangsek ke posisi tiga klasemen sementara dengan nilai 27. Namun posisi mereka masih sangat rawan tergeser lantaran Sevilla yang kini mengoleksi 25 angka baru akan memainkan laga kandang melawan Malaga ketika berita ini diturunkan.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Villarreal sama sekali gagal mendulang angka pada akhir pekan ini setelah menyerah 0-1 dari Gijon. Bahkan dalam laga itu, 'Kapal Selam Kuning' bisa dibilang beruntung lantaran tuan rumah gagal mengeksekusi dua tendangan penalti yang didapatnya.

Ada pun gol tunggal di laga tersebut dihasilkan oleh Gonzalo di menit 75. Dengan hasil tersebut Villarreal tak beranjak dari posisi 11 klasemen sementara dengan 12. Posisi tim yang bermarkas di El Madrigal itu juga dapat melorot karena tim-tim dibawahnya baru akan melakoni laga pada hari Senin dinihari besok.

Ini merupakan kekalahan keenam Villarreal di musim ini. Sepeninggal Manuel Pellegrini ke Real Madrid, Marcos Senna dkk memang tampak goyah dan bermain dengan cukup labil[detik].

0 Responses to Valencia & Villarreal Gagal Raih Kemenangan

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts