Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Walcott Hadiahi Pacarnya Ferrari

Posted by BlueDrak Tuesday, November 3, 2009
.
















London - Pemain sepak bola klub Arsenal Theo Walcott menunjukkan rasa cintanya buat kekasihnya, Melanie Slade, yang berulang tahun ke-21 bulan ini. Winger muda Arsenal itu menghadiahi si pacar sebuah mobil Ferrari seharga Rp 2,1 miliar. Wow!

Seperti dikutip dari The Sun Senin (2/11/2009), Walcott membelikan tunggangan baru untuk Melanie yaitu Ferrari tipe California. Tiga tahun sebelumnya Melanie juga diberikan hadiah ultah ke-18nya oleh Walcott yaitu sebuah mobil VW Beetle senilai 20 ribu pounds atau sekitar Rp 313 juta.

"Melanie sangat gembira sekali. Ia menyukai mobil itu dan langsung memesan plat khusus untuk mobil barunya itu," ujar sebuah sumber The Sun mengenai perasaan Melanie begitu menerima hadiah tersebut.

"Pertamanya ia sangat takut untuk mengendarainya, tapi ia mengendarainya memutari kota London untuk mengurangi rasa gugupnya itu," sambung sumber itu lagi.

Melanie pun sepertinya tidak usah takut bila suatu saat Ferrari barunya itu mengalami kerusakan atau sejenisnya. Sebab Walcott sudah mengasuransikan kendaraan anyar pacaranya itu yang besar preminya setahun adalah Rp 313 juta plus pajak.

Jumlah yang hampir sama dengan mobil lama Melanie. Namun, tak jadi masalah bagi Walcott yang dibayar oleh The Gunners 60 ribu pound (Rp 938 juta) per pekannya.

Melanie yang merupakan mahasiswi jurusan fisioterapis itu pertama kali bertemu Walcott di sebuah pusat perbelanjaan di kota Southampton. Nama Melanie mulai terangkat dan dianggap sebagai bagian dari WAGs (Pacar dan istri pesepakbola Inggris) ketika Walcott diikutsertakan dalam skuad Inggris di Piala Dunia 2006.

Melanie yang tak mau dicap sebagai pacar yang suka menghambur-hamburkan duit seperti kebanyakan WAGs lainnya, ia lantas melanjutkan studi di London dan membuka sebuah butik yang berisikan baju rancangannya sendiri yang dinamai 'Helly Hansen'.[detik]

0 Responses to Walcott Hadiahi Pacarnya Ferrari

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts