Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Arsenal Menang Karena Teriakan Wenger

Posted by BlueDrak Monday, December 14, 2009
.

















Liverpool - Bermain buruk yang membuat mereka tertinggal di babak pertama, Arsenal mampu bangkit di paruh kedua dan berbalik menundukkan Liverpool. Semua itu terjadi karena teriakan Arsene Wenger di ruang ganti pemain.

Arsenal berada dalam tekanan hampir di sepanjang babak pertama lawatan ke Anfield. Setelah terhindar dari beberapa ancaman kebobolan, gawang Manuel Almunia akhirnya jebol saat paruh pertama tersisa lima menit.

Namun saat babak kedua mulai berjalan, performa The Gunners terlihat mengalami perubahan. Meski harus dibantu Glen Johnson yang bikin gol bunuh diri, tim tamu sudah berhasil menyamakan kedudukan saat laga masih berusia lima menit.

Tendangan spektakuler Andrei Arshavin delapan menit berselang malah mengubah kedudukan karena Arsenal gantian memimpin. Skor 2-1 yang tak berubah hingga wasit meniupkan peluit akhir memastikan kemenangan Arsenal dalam laga big match tersebut.

Usai pertandingan, Cesc Fabregas mengungkap rahasia comeback timnya setelah tertinggal di 45 menit pertama. Saat berada di ruang ganti pemain, Arsene Wenger ternyata marah besar, dia sampai meneriaki pemainnya untuk membangkitkan semangat dan bermain lebih baik lagi.

"Si bos berteriak ke arah kami, saya belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya. Dia bilang kalau kami tak pantas memakai jersey Arsenal," kisah Fabregas pada Sky Sports.

Terapi teriakan yang dilakukan Wenger membangkitkan semangat dan performa anak didiknya dalam laga tersebut terbukti sangat efektif. Tambahan tiga poin dari Anfield membuat 'Tim Gudang Peluru' kembali naik ke posisi tiga klasemen dan cuma terpaut tiga poin dari Manchester United di tangga kedua.[detik]

0 Responses to Arsenal Menang Karena Teriakan Wenger

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts