Search This Blog

Ads Here

Blog Share

Translator

Exchange Link



Please Copy Code Above to your page HTML then Confirm Click Here I'll copy your banner immediately

Award sahabat

Award sahabat

Presiden Juve Minta Fans Jaga Sikap

Posted by BlueDrak Friday, December 4, 2009
.















Turin - Presiden Juventus Jean-Claude Blanc meminta suporternya menghindari nyanyian yang berlebihan atau menghina. Permintaan Blanc tersebut diutarakannya lewat sebuah surat terbuka.

Isu rasis sedang mencuat menjelang laga antara Juve lawan Inter Milan, Sabtu (5/12/2009) malam waktu setempat. Hal itu memunculkan kekhawatiran bahwa Juve bisa terkena sanksi jika fansnya melancarkan penghinaan rasis kepada Mario Balotelli.

Mariella Scirea, istri legenda Bianconeri Gaetano Scirea, telah angkat meminta para suporter Juve tak melakukan tindakan rasis. Kini giliran Presiden Juve yang meminta para suporternya tak melakukan tindakan itu karena bisa merugikan klubnya sendiri.

"Kami ingin dua pertandingan menghadapi Inter dan Bayern Munich untuk berperang di lapangan dengan hangat dan penuh gairah. Tapi itu tak boleh berlebihan bahkan lebih buruk, menghina," kata Blanc dalam suratnya seperti dilansir Football Italia.

"Bagi kami, kami sedang menghadapi beberapa hari ke depan dengan usaha dan rasa bangga penunjukan besar. Anda tahu Juventus memiliki kewajiban untuk melangkah ke lapangan dengan satu tujuan untuk menang," harapnya.

Presiden Juve ini juga yakin bahwa para suporter dan melakukan hal itu. "Saya yakin kami semua bersama-sama, pemain, klub dan juga suporter membuktikan gaya yang benar benar dimiliki oleh Juve," tukasnya.[detik]

0 Responses to Presiden Juve Minta Fans Jaga Sikap

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Breaking News

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

There was an error in this gadget

Recent Posts